Meja Sembahyang China



Meja Sembahyang China


Harga Rp. Hub Cs
StokOrder Now
Deskripsi Produk

Meja Sembahyang China

Meja Sembahyang China merupakan produk dari BMJ FURNITURE yang masuk dalam kategtori meja sakral yang terbuat dari kayu jati solid, meja sembahyang china ini berukuran panjang 80 x 62 x 133 cm dengan warna finishing natural merah marun jadi masih kelihatan serat kayunya. BMJ FURNITURE menyediakan berbagai meja sembahyang china melalui katalog website, selain itu kami juga melayani request motif artinya bentuk, ukuran serta warna finishing anda bisa tentukan sendiri.

Spesifikasi Meja Sembahyang China

1. meja berukuran 80 x 62 x 133 cm
2. terbuat dari kayu jati perhutani berkualitas
3. warna finishing merah marun clir Doff
4. motif ukiran naga liong


Jual Meja Sembahyang China

BMJ furniture merupakan perajin meja sembahyang yang berlokasi di kota Jepara Jawa Tengah Indinesia, kami menjual meja sembahyang china dengan desain sesuai dengan permintaan Bisa Request, semua produk meja sembahyang kami di kerjakan oleh tenaga ahli dalam bidangnya.
Percayakan kepada kami seputar meja sembahyang china, kami akan memberikan kualitas terbaik dan penawaran harga terbaik bagi anda.

Sekilas Tentang Berkah Mebel Jepara

Berkah mebel Jepara  merupakan produsen mebel furniture interior dan eksterior furniture spesialis kayu solid, seperti meja sembahyang meja trembesi, design ukiran classic, Shabby Chic, Vintage, Antique, atau custom design. yang memproduksi dan menjual berbagai macam model desain. kami mempunyai banyak model dan warna finishing yang berbeda. Kami juga melayani pesanan yang sesuai dengan permintaan request gambar yang anda inginkan dengan menunjukan gambar pada kami. Kami memproduksi menggunakan bahan baku dengan kualitas baik dengan tenaga kerja yang profesional ahli dalam bidangnya. Kami siap melayani partai ecer maupun partai besar.
Foto yang kami posting merupakan foto asli tanpa ada rekayasa dan semua merupakan karya dari Berkah Mebel Jepara. Tujuan terbesar kami adalah melayani dengan sebaik mungkin.
  • Telpon    : 085-226-098-533
  • Pin BB     : D6B0A047
  • Whatsap : 085 226 098 533
Terima kasih atas pembelian dan kunjungan anda.
Manager Produksi dan Pemasaran
Isharwanto
Jl. Sultan Hadlirin KM 1,5 Ds. Ngabul RT 02/RW 01
Kec. Tahunan – Kab. Jepara – Jawa Tengah 59428 INDONESIA 

Detail Produk Lainnya :
Meja Sembahyang China

Jual Meja Sembahyang

Altar Sembahyang Di Rumah

Meja Sembahyang

Pengrajin Meja Sembahyang

Meja Sembahyang Dewa

5 24
JASA PENGIRIMAN
Pengiriman langsung dilakukan pada hari Setelah pelunasan Pembayaran dilakukan
Copyright © 2017. JUAL MEJA SEMBAHYANG | Supported By : Pm_Desain | Sangkar Burung Shop | Berkah Mebel Jepara | Sangkar Ukir Jepara | ..